Jumat, 08 Mei 2009

Bahu Ditepuk Motor Raib

Bahu Ditepuk Motor Raib

Setelah sekian lama tak terdengar, aksi hipnotis dengan korban tukang ojek motor kembali muncul. Modus sebagai penumpang kembali diperagakan pelaku sebagai bekal untuk menjerat korbannya. Aksi kejahatan itu kali ini menimpa Supangat, 38, tukang ojek motor yang sehari-harinya mangkal di kawasan Sukapura, Cilincing, Jakut.

Pria warga Gg. H. Pitang, RT 14 RW 06, Sukapura ini harus kehilangan sepeda motornya yang dibawa kabur pria penumpangnya, Minggu (3/5) malam.

Peristiwa itu berawal dari niat korban mengantarkan pelaku ke derah Cempaka Putih, Jakpus. Namun di persimpangan lampu merah Coca Cola, Kelapa Gading Barat, lelaki yang naik dari Sukapura itu tiba-tiba saja meminta korban untuk berhenti.

Sambil menepuk bahu korban, ia beralasan ingin menemui rekannya. Alasan itulah yang dijadikan pelaku untuk meminjam motor korban. Entah pengaruh apa, permintaan pelaku dituruti oleh korban.

Supangat baru menyadari kalau dirinya baru saja ‘dikerjai’ pelaku setelah sekian jam motor Yamaha Mio B 6197 UKN miliknya yang ‘dipinjam’ pelaku tak kunjung kembali. Kasus itu selanjutnya dilaporkan korban ke Polsek Kelapa Gading. (yahya/sir)

sumber : poskota.co.id

0 komentar: